Rabu, 23 Maret 2011

Penghasilan Online Dengan Mencoba PPC Indonesia

mumpung lagi libur aku sempatkan menulis blog tempat belajar penghasilan online ini, dengan penuh semangat di pagi hari ini sebelum mulai beraktifitas mengurus pekerjaan kost yang menumpuk,.. hehe gimana nich kabar dari temen-temen semua?? maaf sekali blog ini kurang terawat,.. jarang posting disebabkan karena sesuatu hal yang menurut saya penting dalam kehidupan saya.. jadi sekarang harus bisa mengatur waktu agar lebih efisien dan berguna.

kabar yang menurut saya kurang enak datang dari beberapa blog-blog penyumbang dollar saya yang sudah 4 blog di hapus oleh blogspot karena dianggap SPAM.. huuhh sangat memprihatinkan...saya pun berfikir kenapa blogger sekarang tega untuk menghabisi 4 blog ku ini... saya juga liat di internet dan rupanya banyak juga yang menjadi korban keganasan blogspot ini,.. brarti bukan hanya saya saja.. ada apa dengan blogger sekarang?? saya kira Google lagi gencar-gencarnya sweeping..!! temen-temen perlu hati-hati sekarang untuk posting banyak-banyak artikel di blog..nanti bisa di anggap SPAM loch,..

setelah ngomongin tentang penghapusan blog oleh pihak blogger, sekarang saatnya saya akan berbagi mengenai bisnis online dan penghasilan online di dunia maya.. atau bisa disebut juga pasif income... klo udah ngomongin ini trasa sangat semangat sekali,.. hehe pasti ujung-ujung nya $ dollar ya boos..!! setelah saya mencoba Google AdSense dan Alhamdulillah berhasil, sekarang saya akan mencoba PPC (Pay Per Click)indonesia yang tidak kalahnya dengan Google Adsense...!! sebelum saya mencoba PPC indonesia ini saya survey di internet, kebetulan saya mencoba adsensecamp, dan hasilnya banyak juga yang sukses di PPC indonesia adsensecamp bukti payment nya pun udah banyak yang dipanjang di blog-blog nya.. saya juga sertakan 1 bukti payment dari PPC indonesia Adsensecamp yang saya dapet dari temen2 blogger di internet..


bukti payment tersebut aku ambil dari blog incridiblog.com jadi saya tidak ragu-ragu lagi untuk mengikuti adsensecamp ini... oiya untuk bergabung di adsensecamp caranya gampang loch,.. tinggal daftar dan kita hanya modal blog aja,.. blog nya pun gak usah pake bahasa inggris seperti GOogle Adsense, karena adsensecamp PPC lokal dari bangsa kita sendiri, otomatis blog yang kita daftarkan pake bahasa Indonesia.. untuk pembayarannya kita bisa dibayar lewat bank mandiri, bank BCA, bank BNI dan yang lebih serunya pembayaran bisa dilakukan pake paypal...!! ada yang mau ikut bergabung?? ok langsung saja klik disini untuk adsensecamp

sekian dari saya,.. semoga bermanfaat bagi temen-temen semua,..
Good Luck..!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Hosting